Akhir Desember

Ade Via Widiandeany 1/12/2019

akhir-desember-jurnal-kehidupan


Mungkin ujian ini adalah ujian pertama yang saya dapat.
Apakah saya salah saat mengatakan kata-kata terakhir yang memang itu adalah kata-kata yang sangat menyakitkan untuk mengakhiri semuanya. Tapi saya tidak mengerti mengapa semua itu menjadi hal yang tidak saya inginkan.
Sesak, memang. Napas saya mulai tak karuan saat melihat pesan yang saya terima darinya. Pikiran saya mulai tak karuan. apa? Mengapa? Kenapa?..
Tega sekali dia memutuskan begitu saja, sehingga pesan saya pun tak pernah di balasnya. Bagaimana dengan semua omongan manis dia? Apakah dia akan memutuskan juga seperti terakhir dia memberikan pesan untuk saya?....
Kecewa, tak percaya, itulah yang saya rasakan. Apakah dia tahu mengapa saya berkata seperti itu? Dia tak bertanya sedikit pun tentang pernyataan yang saya berikan. Dia sudah salah besar tentang maksud saya berkata demikian.

Saya tak percaya....


hari berganti hari..
tahun berganti tahun..
tetap tak ada yang berubah, apakah dia sudah melupakan saya? ingin sekali menyusul Dia dan berkata.
"Sungguh  saya tak sanggup, ayo kita perbaiki hubungan ini" 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »