Meeting dengan Teman Lama

6/09/2019
teman lama

Pertemanan kami sudah begitu lama. sejak sekolah dasar, sejak itulah aku mengenal dia. Faruq namanya, penampilannya masih sama seperti dulu. sederhana menutupi banyak ilmu pengetahuan dalam kepalanya, wah pokoknya inner beauty deh sobat yang satu ini. 

Karena masalah pendidikan, kami berdua harus terpisahkan pada jenjang SMA. Namun, hobby yang sama karena memang sering bersama mengasahnya, yakni design grafis membuat kami bersama kembali. saya berterimakasih pada perkembangan teknologi. jujur saja, dia temen paling dekat bagi saya, meski begitu pada tahun-tahun sebelum teknologi sepesat sekarang. dia adalah teman yang paling susah dihubungi. susah banget deh pokonya. kalau mau main, kita janjian dulu.. hihi..

kadang, saya udah nunggu lama di warnet, hanya sekedar browsing bareng. dia harus bantu ortunya dulu. meski begitu tetep datang, salutnya, dia jalan kaki lewatin 3 desa. Masya allah, terharu memang kenangan dulu. semoga dia tetap dalam lindungan Allah swt dalam setiap langkah hidupnya. aamiin ya rabbal'alamiiin..

syukron dan faruq syukron dan faruq
syukron dan faruq syukron dan faruq
syukron dan faruqanan dan iswa

Dalam perjalannya, susah untuk berkreasi sendiri akhirnya saya kembali temukan sosok yang juga berpengaruh dalam hidup saya, yakni iswa sebagai adik saya sendiri dan anan sebagai teman semasa SMA sampai sekarang ini. Alhamdulillah di bulan syawwal yang mulia, kita bisa bertemu bersama untuk sekedar sharing pengalaman dalam berbagai hal, dan tentunya untuk menyusun planing kedepan dalam menyambut masa dewasa kita. semoga kita semua menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Aamiin ya rabbal"alamiin..

anan dan iswa anan dan iswa
anan dan iswa anan dan iswa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »