Melepas Rindu

6/23/2019
Pagi tadi dua orang teman datang ke rumahku. Mereka mengajakku ke acara halal bi halal yang diadakan di rumah makan nera, bertempat di Majalengka Kota. Setibanya disana, banyak sekali asatidz, serta tokoh dan ulama se kabupaten dan kota majalengka. ini sungguh pengalaman yang luar biasa bagiku.

Aku berniat untuk sekedar menjadi peserta pada acara silah ukhuwah tokoh dan ulama majalengka ini. Namun, tak lama kemudian panitia memintaku menjadi photografer untuk acara ini. dalam hati aku kegirangan. Bagaimana pun ini kesempatan yang tepat untuk menunjukan potensi photograpiku.

Beberapa sesi telah aku dokumentasikan, kemudian aku hendak berjalan ke arah pintu keluar untuk mendokumentasikan peserta dibagian belakang. Qadarullah aku bertemu dengannya. dengan orang yang telah ku anggap ayahku sendiri.

syukron bareng kang aras


Sosok yang mendukungku dalam membangun "Komunitas Jurnalis Muda", sosok yang membantuku ketika musibah menimpa. beliau kang aras, salah satu redaktur koran di majalengka. aku pertama kali mengenalnya ketika bersilaturahmi ke adik iparnya, dan alhamdulillah allah menghantarku berkenalan dengannya.

Sungguh luar biasa rasanya bisa bertemu dengan beliau kembali. Setelah sekian lama tidak berkomunikasi, dan berinteraksi, alhamdulillah allah pertemukan kembali. 

Berbincang dengannya seputar resolusi kojum, perkembangannya serta dukungan dari beliau untuk kojum disampaikan dalam pertemuan yang singkat itu. Ya Allah, ingin rasanya berbincang hangat se-bebas mungkin dengannya. namun apalah daya, waktu menjadi kendala. yang pasti do'aku selalu menyertainya. semoga beliau tetap dalam lindungan-Nya. Aamiin ya Rabbal'alamiin. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »