Hidup itu Indah

10/23/2017
hidup-itu-indah-jurnal-kehidupan


terkadang kita berfikir, kenapa hidup kita hanya sebatas rutinitas? kegiatannya membosankan, tak ada yang istimewa. kalau begitu apa sebenarnya arti hidup? adakah keistimewaan dalam hidup ini? jika ada, bagaimana cara mendapatkannya?

hidup kita hanya sebatas rutinitas sebab kita tak punya tujuan hidup. kita hidup itu mau apa? nah pertanyaan ini yang dapat membuat hidup anda akan lebih istimewa, tentu saja bila sudah terjawab. hidup itu sungguh berarti, sebab hidup di dunia hanya satu kali. kelak kita akan menyesal kalau kita tidak memanfaatkan umur kita saat hidup di dunia.

maka, raihlah keistimewaan hidup dengan menjawab tujuan hidup kita! sebagai seorang muslim, tujuan hidup kita adalah meraih ridho allah dalam setiap perbuatan kita. sehingga perbuatan kita akan senantiasa bernilai ibadah dengan kualitas terbaik jika kita sendiri sadar akan tujuan hidup kita.

kenapa harus melakukan yang terbaik? sebab Allah adalah satu-satunya tujuan kita. Allah akan beri yang terbaik untuk kita jika kita beri yang terbaik untuk-Nya dalam semua ibadah kita. dengan begitu, maka hidup akan menjadi indah seindah nuansa surga yang dikisahkan oleh Allah pada wahyu yang Allah turunkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »