Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah : Upaya Membentuk Umat Terbaik

10/30/2017
-Syukron Fadillah | Islamic Teens Inspirators-

stp-kuningan1-jurnal-kehidupan

Disaat generasi muda hari ini terus menerus digempur dengan tayangan-tanyangan tak mendidik, pergaulan bebas, narkoba, budaya barat yang hedonis, dan lain sebagainya. Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah menjadi solusi yang tepat untuk membentengi generasi muda kita yang hari ini dijajah dari berbagai aspek.

Penjajahan itu kian hari kian masif, dan dengan sadar akan menghancurkan bangsa Indonesia. sudah saatnya penjajahan gaya baru (neoliberal) ini harus kita lawan segencar-gencarnya. jangan sampai dibiarkan. Maka kita dan seluruh elemen masyarakat harus bersinergi untuk mencari solusi sesuai yang islam ajarkan untuk kebaikan negeri ini. dan solusinya adalah dengan membentuk generasi kita menjadi generasi yang hafal serta faham Alquran.

stp-kuningan-jurnal-kehidupan

Dengan membentuk generasi hafidz-hafidzah maka generasi muda bangsa ini akan dapat menjadi pemimpin yang meneladani Nabi Muhammad SAW. Namun, bila generasi muda indonesia dibiarkan saja bergecimbung dalam dunia televisi yang jelas-jelas merusak moral, atau dengan pergaulan yang tak kenal batas, maka jelaslah Indonesia akan hancur dan tinggal sejarah. inilah yang dicita-citakan penjajah.

Untuk itu, generasi muda yang kompeten dalam menghafal Alquran sangat diperlukan guna melawan penjajahan gaya baru ini, dimana penjajahan gaya baru ini didesign dengan sistematis untuk membunuh karakter. khususnya karakter anak bangsa. agar mereka para penjajah dapat dengan mudah mengambil kekayaan alam indonesia untuk diekspoitasi.

Generasi muda yang luar biasa juga sangat diperlukan untuk membawa negeri kita menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. So, mari bersama kita wujudkan itu dengan islam dan generasi islam.

Dokumentasi Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah-Kuningan, 29-Oktober-2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »